Rabu, 14 Juli 2010

Diamond dust rebellion

Diamond Dust Rebellion


Hukuman Mati Menanti Hitsugaya
Karena Dicurigai Terlibat dalam Pencurian Artifak

Soul Society d alam keadaan darurat. Pasca pengkhianatan Aizen Sousuke dkk, baru kali ini ”rumah” para shinigami ini berada dalam krisis. Kali ini, penyebab krisis adalah dicurinya sebuah artifak yang disebut King’s Seal dari Soul Society.
Para petinggi shinigami memerintahkan Hits ugaya Toushirou, kapten divisi 10, untuk merebut kembali artifak tersebut. Namun, Hitsugaya malah menghilang tanpa jejak setelah bertarung dengan sang pencuri.
Keadaan diperparah dengan terjadinya pen yerangan delapan kapten Gotei 13 oleh seseorang yang menggunakan zanpakutou mirip Hyourinmaru. Padahal, setahu Gotei 13, Hyourinmaru adalah milik Hitsugaya.
Akibatnya, para petinggi mencurigai keterlibatan Hitsugaya dalam pencurian tersebut. Perintah untuk memburu dan mengeksekusi Hitsugaya pun diturunkan oleh kapten divisi 1 sekaligus pemimpin Gotei 13, Yamamoto Genryuusai Shigekuni.
Matsumoto Rangiku, wakil Hitsugaya, tak percaya bila atasannya berkhianat. Demikian pula Kuchiki Rukia, Kurosaki Ichigo, dan Abarai Renji yang dulu berjuang bersama untuk membereskan masalah Aizen. Sayang, mereka tak p unya bukti. Demi membersihkan nama baik Hitsugaya, Ichigo dkk bertekad menemukan kapten bertubuh mungil itu dan mengorek keterangan mengenai apa yang sesungguhnya terjadi.
Usaha mereka nyaris menemui jalan buntu karena Hitsugaya menolak campur tangan Ichigo dkk. ”Ini masalahku. Aku akan membereskannya sendiri. Kalian jangan menghalangiku,” ucap Hitsugaya kasar, saat Ichigo berhasil menemukannya.
Hitsugaya ngotot ingin menyelesaikan masalah sendiri karena ternyata sang pencuri adalah teman baiknya semasa di akademi shinigami. Kusa ka Soujirou, nama pencuri bertopeng itu, dan Hitsugaya dulunya merupakan kandidat pemilik Hyourinmaru. Karena hanya ada satu Hyourinmaru, mereka dipaksa bertarung untuk memperebutkannya. Hitsugaya keluar sebagai pemenang dan mendapatkan Hyourinmaru.
Kusaka yang kalah dibunuh dan rohnya jatuh ke Hu eco Mundo. Dia menaruh dendam pada Hitsugaya dan Soul Society. Itu sebabnya dia menyerang Soul Society dan membuatnya terlihat seolah Hitsugaya pelakunya.
Kini, Hitsugaya yang buron harus berpacu dengan waktu. Dengan cara apa pun, Kusaka harus dihentikan dan King’s Seal harus direbut kembali. Pada saat yang sama, dia harus menghindari para pemburu dari Soul Society yang ditugaskan untuk mengeksekusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar XD